Saya Mengharapkan Sesuatu yang Sama Sekali Berbeda Dirty Sexy Saint (2019)

Apakah Anda siap untuk mendapatkan Dirty Sexy dengan Saint. Clay Kincaid tahu dia lebih berdosa daripada orang suci. Apalagi jika menyangkut wanita. Dengan masa lalu yang kasar dan rusak yang membuatnya letih, dia tidak melakukan hubungan yang berkomitmen. Tapi dia suka seks? semakin panas dan keras, semakin baik.

Clay Kincaid membenci julukan 'Saint', dia terlalu baik untuk hewan liar dan orang yang putus asa. Apalagi jika menyangkut wanita. Dengan masa lalu yang kasar dan rusak yang membuatnya letih, dia tidak melakukan hubungan yang berkomitmen. Ini terjadi sebelum dia bertemu Samantha Jamieson, seorang pewaris yang melarikan diri dan membutuhkan bantuan. Ketika dia mulai bekerja sebagai pelayan di barnya, dia menemukan bahwa dia adalah seseorang yang benar-benar istimewa dan luar biasa ... seseorang yang bisa menghangatkan hatinya yang rusak.

Sejujurnya, saya mengharapkan sesuatu yang sama sekali berbeda. Menulis itu sangat buruk dan dialog itu ngeri dan bodoh. Adegan seks dan ciuman membuatku tidak nyaman karena Samantha secara harfiah melompat ke Clay setelah mereka baru saja bertemu. Aku meringis sangat keras. Dia begitu menjengkelkan saya sepanjang waktu dan hal yang paling mengganggu saya adalah bagaimana dia bertindak seperti benar-benar mengejarnya dan melemparkan dirinya ke arahnya sejak awal. Tidak ada perkembangan cerita apa pun, dan hubungan mereka seharusnya berkembang lebih alami. Saya hanya tidak merasakannya.

Anda akan menemukan tema yang sama dalam film ini dengan novel roman Harlequin pada dasarnya. Itu tidak berarti buruk jika Anda menyukai hal semacam itu. Ini benar-benar diformulasikan dan tidak melakukan sesuatu yang baru atau menarik. Aktornya cukup menarik dan ini bisa menjadi film santai yang agak santai untuk ditonton. Selain menarik, para aktor tidak memiliki banyak hal untuk mereka, sebagian besar Anda akan berpikir untuk casting mereka hanya pergi ke gym dan mengumpulkan beberapa atlet dan beberapa wanita. Para aktor memenuhi tujuan tersebut tetapi mereka tampak cukup kaku dan tampaknya hanya membaca dialog mereka banyak waktu. Alur ceritanya cukup dapat diprediksi - gadis kaya dengan masalah ayah melarikan diri dari orang tuanya yang suka mengendalikan dan berusaha menemukan cinta sejati dan berakhir dengan penyelamat keren namun misterius. Sesederhana itu, dan Anda mungkin bisa menebak bagaimana akhirnya. Saya pasti tidak akan merekomendasikan film ini kepada siapa pun tetapi saya selesai menontonnya dan itu cukup untuk menghabiskan waktu yang sembrono.

TRAILER HERE

No comments

Powered by Blogger.